oleh

KPU Sinjai Gelar Rakor Bersama Relawan Demokrasi Pilkada 2018

BONEPOS.COM, SINJAI – Dalam rangka menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai menggelar rapat koredinasi bersama 25 relawam demokrasi, Senin 21 MEi 2018  di aula kantor KPU Sinjai.

Devisi SDM dan Pertisipasi masyarakat (Parmas), Nurhikmah pada kesempatan itu menyampaikan sampai sejauhmana kinerja para relawan demokrasi sehubungan dengan tugas-tugas berdasarkan pedoman teknis relawan demokrasi.

“menjadi relawan demokrasi itu nyantai tapi serius, karena tugasnya hanya menyapaikan informasi atau melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan mempertanggung jawadkannya Kepada Kpu”, tuturnya.

Seperti melakukan evaluasi kinerja rekan rekan relasi dan Membahas penggunan anggaran kegiatan relasi serta Membahas tentang laporan pertanggung jawaban kinerja relasi.

Selain itu, ditegaskan kembali juga dalam forum tersebut bahwa relawan demokrasi itu bukan tim sukses dari para calon Pilkada nanti, melainkan sebagai penyelenggara atau menjadi bagian dari KPU Kabupaten Sinjai yang bersifat independen.

Dengan terkoordinasinya para relawan demokrasi tersebut diharapkan nantinya lebih gencar lagi dalam bersosialisasi kepada masyarakat umum, kelompok marjinal, kelompok lintas agama, penyandang disabilitas, ormas, mahasiswa maupun pemilih pemula,

Acara rapat tersebut di hadiri Muhammad Naim, Spd (Div Teknis Penyelenggara Pemilu) Muhammad Kasim (Div Data dan Logistik) Nurhikmah,SS (Div SDM Dan Parmas) Serta Relawan Demokrasi sekabupaten Sinjai.  (*)

(Suparman Warium)

Komentar

News Feed