oleh

KPU Sinjai Kumpulkan Ketua PPK dan PPS, Ada Apa?

KPU Sinjai Kumpulkan Ketua PPK dan PPS, Ada Apa?
Rapat Kerja dan Supervisi PPK dan PPS Se-Kabupaten Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai menggelar rapat kerja dan supervisi dengan PPK serta PPS Se-Kabupaten Sinjai di Aula Wisma Hawai, Jalan Persatuan Raya, Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin 11 Desember 2017.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh seluruh ketua PPK dan ketua PPS se-Kabupaten Sinjai bersama seluruh sekertaris PPK dan PPS se-Kabupaten Sinjai.

Ketua KPU Sinjai, Muhammad Arsal Arifin, menjelaskan, rapat kerja dan supervisi yang menghadirkan seluruh PPK dan PPS Se-Kabupaten Sinjai ini bertujuan agar pengelola keuangan di tingkat PPK dan PPS dapat memahami tata cara penggunaan anggaran.

“Jadi tujuan dari kegiatan ini adalah bagaimana pengelola keuangan di tingkat PPK dan PPS memahami alur penggunaan anggaran sesuai regulasi. Sehingga, harapan kami kedepannya, selain mereka dapat memahami bagaimana cara pengelolaan dana ditingkat PPK dan PPS, mereka juga bisa memahami tentang penggunaan anggaran dan pertanggung jawaban anggaran dengan mempertimbangkan efisiensi anggaran yang ada,” kata Arsal.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed