oleh

KPU Sinjai Lakukan Verifikasi Faktual Partai Perindo

KPU Sinjai Lakukan Verifikasi Faktual Partai Perindo

BONEPOS.COM, SINJAI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai melakukan tahapan Verifikasi Faktual terhadap Partai Perindo Kabupaten Sinjai.

Tahapan Verifikasi tersebut berlangsung di Kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Jalan Teratai Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Selasa, 26 Desember 2017.

Pada Verifikasi ini, Muhammad Ramli selaku Ketua DPD Partai Perindo Sinjai yang didampingi oleh Rosman selaku sekertarisnya, menghadirkan seluruh ketua DPC Partai Perindo di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah, kami telah mendapat kabar dari rekan-rekan Partai yang ada dikecamatan bahwa hasil Verifikasi Faktual Partai Perindo di tingkat kecamatan semuanya baik. Khususnya di Kabupaten Sinjai ini kami sudah merekrut anggota hingga ribuan orang, serta telah membentuk DPC di seluruh tingkat kecamatan,” kata Ramli.

“Insya Allah dengan kehadiran atau terbentuknya Partai Perindo ini, kami akan berjalan sesuai petunjuk amanah UU, dan terus berinovasi untuk melakukan yang terbaik untuk rakyat. Kami juga berharap agar Partai Perindo dapat memberi kontribusi untuk daerah ini. Sebab, partai ini hadir sudah memiliki komitmen untuk mensejahterakan rakyat,” ungkap Ramli menambahkan.

Sementara itu, Ketua Divisi teknis Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sinjai, Muhammad Naim mengatakan bahwa, untuk hari ini pihaknya selaku penyelenggara bersama Tim verifikator  KPU Sinjai telah melakukan Verifikasi Faktual terhadap Partai Persatuan Indonesi (PERINDO), serta Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Hari ini kami bersama Tim verifikator telah mendatangi Kantor DPD Partai Perindo serta Kantor DPD Partai PSI untuk melakukan Verifikasi Faktual,” kata Naim.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed