oleh

KPU Sinjai Minta Tim Pemenangan Paslon Jaga Kedamaian Pilkada

BONEPOS.COM, SINJAI – Ketua KPU Sinjai, Arsal Arifin berharap masyarakat, khususnya tim pemenangan pasangan calon (Paslon) agar menjaga kondusivitas dan kedamaian pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2018.

Menurut dia, fase kampanye dan pemungutan suara adalah fase krusial dan menentukan bagi warga Sinjai dalam menentukan pilihan politiknya.

Hal tersebut diungkapkan Arsal usai menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, di kantor KPU Sinjai, jalan Ahmad Yani, Senin, 12 Februari 2018.

BACA JUGA: Sah, KPU Tetapkan Tiga Pasangan Calon di Pilkada Sinjai

“Mari kita berpilkada yang berbudaya dan bermartabat, agar pilkada di kabupaten Sinjai ini dapat berjalan sesuai amanah Undang-undang dan harapan warga sinjai,” kata Arsal.

Arsal menegaskan bahwa pilkada damai adalah harga mati. Untuk itu Dia berharap tim ketiga pasangan calon menjaga kondusivitas di Kabupaten Sinjai.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPU Sinjai menetapkan sebanyak tiga pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Sinjai, 27 Juni 2018 mendatang.

Mereka adalah, Andi Seto Gadista Asapa dan Andi Kartini Ottong, H Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto, serta Takyuddin Masse dan Mizar Roem.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed