oleh

Kunjungi Sekolah Alam di Lappara, Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan ATM

Berkunjung ke Sinjai Tengah, Kapolres Ardiansyah Serahkan Bantuan

BONEPOS.COM, SINJAI – Setelah mengunjungi sekolah terpencil di kampung Boja, Dusun Dafaere desa Puncak, kecamatan Sinjai Selatan beberapa waktu yang lalu, kali ini giliran sekolah alam di kampung Lappara, Desa Kompang Sinjai Tengah yang dikunjungi Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, Selasa 9 Januari 2018.

Sebelum tibah di sekolah tersebut, Kapolres Sinjai yang didampungi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny Risa Ardiansyah bersama rombongan terlebih dahulu singgah di dusun Karobbi, desa Kanrung,  Sinjai Tengah untuk mengunjungi Muhammad Hidayat Nur 6 bulan, yang tidak mempunyai alat vital sejak lahir.

Pada kesempatan tersebut ketua Bhayangkari menyerahkan bantuan berupa biaya berobat dan paket sembako sebagai wujud kepedulian dan mudah-mudahan sedikit bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari.

Disekolah alam Kampung Lappa, Kapolres Ardiansyah menyerahkan bantuan alat tulis menulis berupa buku dan pulpen sebagai wujud kepedulian terhadap anak yang menuntut ilmu dengan fasilitas yang sangat terbatas.

Ditempat yang sama Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan dana pembanguan masjid kuba kampung lappara, dusun Bonto.

“Ini sebagai wujud kepedulian terhadap tempat ibadah yang dipergunakan umat muslim melaksanakan perintah Allah SWT mengerjakan salat lima waktu,” ujar Ardiansyah.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed