oleh

Lagi Tokoh Masyarakat Sinjai Nyatakan Dukung TAKBIR

BONEPOS.COM, SINJAI – Lagi-lagi dua tokoh masyarakat Sinjai menyatakan dukungan kepada pasangan Takyuddin Masse bersama Mizar Roem. Keduanya bersimpati karena program yang ditawarkan disebutnya sebagai jawaban atas masalah yang mendera masyarakat Sinjai Selama ini. Rabu 21 Maret 2018.

Amir Hamzah misalnya, tokoh masyarakat Sinjai Timur ini mendukung karena pasangan Takbir mengusung program bantuan kepada para nelayan.

“TAKBIR punya program 3.3 yg menyentuh langsung pada kepentingan rakyat. Nelayan akan difasilitasi modal dan alat tangkap modern,” ujar Amir yang didampingi istrinya.

“Kasian sekali nelayan Sinjai harus mencari ikan sampai di pulau Jawa dan Bali. Dengan program ini, saya yakin kehidupan dan kesejahteraan nelayan juga sudah bisa diperbaiki kodong, ” ujarnya di sela pengresmian Posko Sinjai Timur.

Lain lagi dengan Asdar. Tokoh masyarakat Desa Palae Sinjai Selatan ini menyebut program Takbir merupakan perpaduan dunia akhirat.

“Jujur saya terharu. Program keagamaan menjadi puncak program untuk mengembalikan Sinjai menjadi daerah berjuluk Panrita Kitta,” ujar Ketua Panitia Masjid Palae ini.

“Yang lebih mengharukan karena Pak Takyuddin itu selalu jadi imam shalat berjamaah. Bahkan saya dengar dia juga siap mengajar orang yang belum pintar mengaji. Kalau dia pemimpin pemerintahan dan juga pemimpin shalat, maka tidak ada mi alasan untuk tidak memilihnya,” tutupnya.

Diketahui, salah satu program Takbir adalah pembebasan buta aksara Alquran di Kabupaten Sinjai. Di beberapa kesempatan, Takyuddin mengatakan akan terjun langsung sebagai pengajar dalam program tersebut. Ia menyebut program pengentasan buta aksara menjadi salah satu langkah mengembalikan kabupaten Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta.

Komentar

News Feed