oleh

LAP Tancap Gas Menangkan NA-ASS di Pilgub Sulsel

BONEPOS.COM, BONE – Laskar Arung Palakka (LAP) semakin bergerak masif untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS)

Kepada Bonepos.com Ketua Umum Laskar Arung Palakka, Andi Muh Akbar mengungkapkan segenap keluarga besar dari Laskar Arung Palakka kian massif bergerak untuk memenangkan NA-ASS pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

BNNK BONE

“Seluruh perangkat lami sudah bergerak masif untuk memenangkan Prof Andalan, insya allah sebelum lebaran perangkat pemenangan di seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Bone akan menuai hasil dengan bentuk kemenangan,” ujarnya, Kamis 7 Juni 2018.

Lanjut Andi Akbar, dia juga turut mengajak segenap lapisan masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS setempat dan memilih pasangan NA-ASS.

“Maka Dari Itu Kami Dari Laskar Arung Palakka Mengajak Kepada Seluruh Masyarakat SulSel Untuk Datang Ke TPS Memilih Prof Nurdin Abdullah Andi Sudirman Sulaiman(PROF ANDALAN) Pada Pemilihan Gubernur Tgl 27 Juni,” tuturnya

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa diantara keempat calon hanya Prof.Andalan yang mampu memperlihatkan apa yang di abdikan dan kerjakan untuk masyarakat, paslon uang lain hanya janji.

“Insyah Allah Pasangan yang akrab disapa Prof.Andalan ini tidak akan mengecewakan seluruh masyarakat Indonesia terkhusus sulawesi selatan secara keseluruhan”.kata Andi Akbar

(Iwan Taruna)

Komentar

News Feed