oleh

Legislator Makassar Bentuk Relawan Gammara’na Menangkan IYL- Cakka

Legislator Makassar Bentuk Relawan Gammara'na Menangkan IYL- Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Berbagai macam cara dilakukan para elite dan kader Partai Demokrat dalam memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel Juni mendatang. 

Seperti dilakukan Legislator perempuan  Kota Makassar, Fatma Wahyuddin dengan cara membentuk tim dan komunitas tersendiri, yakni Gammara’na. Relawan ini  bakal bekerja untuk memenangkan IYL-Cakka di setiap RT/RW se-Kota Makassar.

Fatma mengatakan,  saat ini relawan Gammara’na sudah terstruktur di tiga Kecamatan di Kota Makassar, yakni Daerah Pemilihan (Dapil) Fatma saat bertarung di Pileg 2014. Masing-masing Kecamatan Bontoala, Ujung Tanah dan Tallo. Selanjutnya, akan membentuk tim di 12 Kecamatan lainnya.

“Sosialisasi di masyarakat terutama di Dapil II. Sekarang fokus juga di 12 kecamatan lainnya, terutama untuk keluarga,” kata Fatma, Selasa (23/1/2018).

Fatma yang di Pemilu 2015 meraih 6.291 suara juga memastikan konstituennya akan solid memenangkan dukungan partai Demokrat pada hajatan politik lokal lima tahunan sekali itu.

Dia menuturkan, loyalis partai Demokrat juga sudah jalan melakukan rekruitmem relawan pemenangan di tingkat RT/RW dan kelurahan.

“Insya Allah, karena sampai saat ini tim saya masih tetap solid. Kami sempat bentuk tim termasuk Gammara’na . Konstituen saya yang kemarin juga solid. Kami menjaga hubungan tersebut dan dipastikan all out bekerja untuk memenangkan Punggawa Macakka,” ucapnya.

Dalan kesempatan itu, Fatma juga menyinggung dukungan Demokrat di Pilwali Makassar, yakni Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) yang juga maju lewat jalu independen.

“Pokoknya usungan Demokrat di Pilgub dan Makassar menuju Puncak kemenangan. Insya Allah,” tandasnya.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed