oleh

Lihat Kompaknya Pemuda di Bulukumba Beri Dukungan ke IYL-Cakka

Lihat Kompaknya Pemuda di Bulukumba Beri Dukungan ke IYL-Cakka
Pemuda di Bulukumba beri dukungan ke IYL-Cakka

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Simpati dan dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kembali datang di Bulukumba. Setelah sebelumnya sejumlah warga asal Kajang dan Bonto Bahari, kini giliran kalangan pemuda yang berirkar dibarisan “Mr Komitmen”.

Bertempat di salah satu warkop di pusat kota Bulukumba, para muda-mudi lintas profesi tersebut menyerahkan fotocopy KTP dukungannya, sekaligus mengisi formulir yang berisi pernyataan mendukung pasangan yang dikenal sangat peduli terhadap pendidikan dan kesejahteraan rakyat tersebut.

BNNK BONE

Sambil menunjukkan fotocopy identitasnya, puluhan pemuda ini mengabadikan momen tersebut sambil menyerahkan dukungannya ke salah satu tim relawan IYL-Cakka dari Suara Sulsel untuk diteruskan ke tim pemenangan Punggawa Macakka.

“Kami tergerak untuk bersama IYL-Cakka. Dukungan yang kami sampaikan beserta fotocopy identitas kependudukan, adalah bentuk keseriusan dan dorongan hati kami untuk menitip Sulsel kepada Bapak Ichsan Yasin Limpo,” terang Sagita Yudha Lestari yang secara simbolis menyerahkan dukungan itu ke pentolan relawan IYL-Cakka, Jumat (15/12/2017) malam.

Perempuan berkerudung ini menuturkan, fotocopy KTP yang diserahkan tersebut dipastikan belum terdaftar di berkas perseorangan IYL-Cakka yang sedang di verifikasi faktual. Alasannya, saat pengumpulan KTP sebelum IYL-Cakka menyatakan maju lewat independen, pemuda ini belum didatangi tim dan relawan.

“Meskipun dukungan kami tidak lagi diikutkan di verifikasi berkas IYL-Cakka karena tahapannya sudah lewat, tapi kami tetap menyerahkan KTP kami ke IYL-Cakka. Inilah aspirasi dan pilihan politik kami di Pilgub Sulsel,” tambah Sagita.

Sekadar diketahui, selain para pemuda lintas profesi ini, sejumlah warga asal Kajang dan Bonto Bahari juga sudah menyerahkan KTP dukungannya ke IYL-Cakka yang diterima perwakilan tim Rumah Kita di Bulukumba.

Bahkan, warga asal Kajang, rela berjalan kaki ke Rumah Kita untuk memasukkan dukungannya, termasuk mewakili sejumlah warga yang menitipkan fotocopy KTP untuk mendukung pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed