oleh

Lintas Aktivis Pemuda dan Mahasiswa Solidkan Barisan Menangkan IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Gabungan aktivis pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Pemuda Ichsan (JPI) semakin memantapkan tekadnya untuk memenangkan pasangan usungan rakyat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Tekad dan ikrar aktivis mahasiswa se-Sulsel ini ditegaskan saat melalukan Konsolidasi Akbar yang dihadiri Ichsan di CCR Toddopuli, Rabu 28 Februari 2018 sore.

Di konsolidasi yang dihadiri ratusan aktivis mahasiswa dan pemuda dari 24 kabupaten/kota, JPI semakin yakin jika Punggawa Macakka mampu melanjutkan kemajuan Sulsel lewat berbagai terobosannya.

“Kita sinergikan semua potensi yang kami miliki untuk ikut menyosialisasikan berbagai program IYL-Cakka ke masyarakat,” tegas Ketua Umum JPI, Adil Zulkfili.

JPI meyakini, program yang digagas IYL-Cakka, selain bisa mendorong kesejahteraan rakyat, juga punya keberpihakan terhadap masa depan generasi muda.

“Beliau ini sudah terbukti punya keberpihakan untuk masa depan generasi muda. Terbukti di Gowa, bagaimana konsep pendidikannya sangat berkualitas, serta memberi kemudahan bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi,” paparnya.

Selain Adil,perwakikan pemuda dari beberapa kabupaten/kota juga memberikan testimoninya mengenai IYL-Cakka.

Salah satunya adalah Pentolan JPI Gowa, Darwis. Menurutnya, jika yang lain masih menjanjikan, maka Ichsan sudah membuktikan selama 10 tahun di Gowa, baik terhadap pendidikan maupun peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Ayahanda (IYL) sudah memberi bukti nyata kepada kami bagaimana berbagai terobosannya terhadap pendidikan sangat dirasakan manfaatnya oleh rakyat,” pungkasnya

Komentar

News Feed