oleh

Sejumlah Mahasiswa Asal Sinjai Rela Pulang Kampung Demi Memilih SBY-AMM

BONEPOS.COM, SINJAI – Satu hari menjelang Pencoblosan, dukungan untuk pasangan nomor urut 2, SBY-AMM, H.Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto terus mengalir.

Sejumlah nahasiswa asal Sinjai di Makassar, rela pulang kampung bersama-sama demi untuk menggunakan hak pilihnya serta mendukung pasangan H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Massarappi.

Jubir SBY-AMM, Ali Kamar yang sempat bertemu dengan beberapa mahasiswa asal Sinjai tersebut membenarkan jika kedatangan puluhan mahasiswa asal Sinjai ini demi untuk memberi dukungan serta hak pilihnya kepada pasangan H.Sabirin bersama Andi Mahyanto Massarappi atau SBY-AMM.

“Kami tadi langsung menemui adik-adik saat mereka sampai dikota Sinjai. Alhamdulillah mereka sampai dengan selamat. Adik-adik Mahasiswa ini rela pulang kampung demi untuk memberi hak pilihnya kepada pasangan nomor urut 2,” tuturnya.

“Mereka yakin kalau H.Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarappi akan memenangkan pilkada Sinjai besok 27 Juni 2018. Sebab SBY-AMM merupakan pasangan yang ideal dan terbaik buat masyarakat Sinjai” tutup Ali Kamar (*)

Komentar

News Feed