oleh

Mahasiswa Asal Sinjai Ini Tertarik dengan 10 Program Strategis SBY-AMM

BONEPOS.COM, SINJAI – Jelang pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 2, H Sabirin Yahya – Andi Mahyanto (SBY-AMM) semakin di ‘cintai’ masyarakat.

Itu karena programnya dianggap sangat realistis untuk pembangunan Sinjai 5 tahun mendatang. Kali ini mahasiswa Sinjai “jatuh cinta” kepada program strategis paslon SBY-AMM.

BNNK BONE

Koordinator Mahasiswa Unismuh, Tiwi mengungkapkan pemilih-pemilih cerdas sejauh ini menilai Sabirin Yahya berhasil dalam memimpin sinjai khususnya di bidang pendidikan, contohnya beasiswa untuk mahasiswa berprestasi sebesar 3 juta sangat bermanfaat, rehabilitasi Asrama untuk mahasiswa rantauan.

“ini merupakan bentuk kepedulian seorang pemimpin untuk mahasiswa sebagai generasi pelanjut,” ungkapnya, Minggu 3 Juni 2018.

Sementara itu, koordinator mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) Ayu Febri sangat mengapresiasi program Sabirin Yahya selama memimpin sinjai. “Saya pernah dapat beasiswa sebesar 3jt sewaktu semester 7 th 2016,” ungkap Ayu.

Menurutnya Sinjai akan lebih baik lagi jika Masih dipimpin oleh Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarappi.

“Insya Allah kami dengan teman akan tetap solid memilih SBY AMM di pilkada 27 juni mendatang. Pemilih cerdas itu yang mau mengakui keberhasilan seorang pemimpin. Saya pemilih cerdas saya memilih pemimpin yang nyata kerjanya,” ungkapnya. (*)

(Suparman Warium)

Komentar

News Feed