oleh

Maju di Dapil II, AJD Kian Gencar Sosialisasi di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon Anggota DPR RI dapil II Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Jamaro Dulung (AJD) aktif sosialisasikan peran pesantren dalam menjaga keutuhan NKRI dalam kunjungannya di pesantren Nurul Jibal Desa Bua, Kec Tellulimpoe, Kab Sinjai, Senin 30 Juli 2018.

Menurutnya, perbedaan paham semakin gencar menancapkan akar ideologinya diberbagai ruang termasuk kekuasaan di republik ini. Bahkan, lanjut AJD sapaan akrabnya, seringkali berujung perpecahan antara sesama umat.

BNNK BONE

Ketua IKA UNM ini juga mengapresiasi santri-santri yang mendapat prestasi juara Penghafal Al Quran di pesantren Nurul Jibal.

“Semoga santri (Nuru Jibal, red) dapat memperdalam ilmunya dengan lanjut ke jenjang pendidikan tinggi,” harapnya.

Pengasuh pondok pesantren Nurul Jibal Tellulimpoe, Ustaz Asri memuji perhatian eks legislator DPR RI tersebut.

“AJD sosok yang selalu peduli kepada Masyarakat termasuk di Kabupaten Sinjai, khususnya Pesantren Nurul Jibal. Alhamdulillah, beliau banyak membantu sebagai donatur di pesantren ini,” ungkap ustaz Asri.

Selain berkunjung ke pesantren Nurul Jibal, mantan anggota DPR RI ini, juga meresmikan sumur bor yang berada di Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

Andi Jamaro Dulung (AJD) resmikan sumur bor di Desa Bua Tellulimpoe Sinjai – Bonepos/Ist

Selain di Kabupaten Sinjai, AJD juga membantu pengadaan sumur bor di Desa Bulu bulu Kecamatan Tonra Kabupaten Bone dan Kampung Seppang Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Diketahui, anggaran pengadaan tiap sumur bor yang difasilitasi AJD tersebut, mencapai Rp400.000.000.(*)

 

Komentar

News Feed