oleh

Makna Dibalik Warna dan Desain Kemeja Agus-TBL, Ternyata Ini Perancangnya

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’Mang dan Tanribali Lamo (Agus-TBL) terlihat keren dengan mengenakan kemeja yang sama saat menghadiri acara pencabutan nomor urut yang digelar KPU Sulsel, di Four Points by Sheraton Makassar, Selasa, 13 Februari 2018 kemarin.

Kemeja warna hijau yang dipakai pasangan nomor urut 2 (dua) yang diusung partai Gerindra, PPP dan PKB di Pilgub Sulsel 2018 ini ternyata memiliki makna di baliknya.

Usut-punya usut, ternyata makna warna hijau tersebut memang sengaja dipilih lantaran sejuk dan memberikan ketenangan di hati si pemakainya maupun yang melihatnya. Menariknya lagi, kemeja itu sengaja di desain menyerupai gaya khas anak muda jaman Now.

Baca Juga: Gus Romi Perintahkan Kader PPP di Sulsel All Out Menangkan AAN-TBL

Dan yang lebih mengejutkan lagi, kemeja yang dipakai pasangan bertagline Sulsel Bagus ini ternyata bukanlah hasil rancangan atau desainer kenamaan, melainkan istri Agus, Ibu Majdah M Zain lah yang merancang sendiri kemeja tersebut.

“Kemeja itu di rancang oleh istri pak Agus sendiri. Warna ini juga mewakili warna partai pengusung, warna yang mewakili ummat dan masyarakat Sulsel,” kata Ketua Tim Keluarga Agus-TBL, Andri Arief Bulu kepada Bonepos.com, Kamis, 15 Februari 2018.

Penulis : Ai Parenrengi

Komentar

News Feed