oleh

Manfaatkan Liburan di Tanah Air, Mahasiswa Arab Saudi Gelar Daurah Syar’iyyah

BONEPOS.COM, PALANGKARAYA – Memanfaatkan masa liburannya di tanah air, tiga mahasiswa Arab Saudi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, menggelar kegiatan Daurah Syar’iyyah.

Program Daurah Syar’iyyah yang dilaksanakan oleh mahasiswa Arab Saudi ini, untuk mengisi masa liburannya sambil memberikan ilmu agama yang telah didapatkan selama menempuh pendidikan di Arab Saudi kepada masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Sabran Kamal, Arief Ahmadi Yusuf, dan Muhammad Herianto.

Ketiga mahasiswa yang sedang menempuh study di Universitas Arab Saudi ini, diutus ke Palangkaraya Kalimantan Tengah untuk memberikan materi-materi daurah yang berkaitan tentang Aqidah, Fiqh dan Akhlak.

Daurah ini dihadiri oleh para kader dan simpatisan organisasi Islam Wahdah Islamiyah yang berdomisili di Palangkaraya dan Banjarmasin.

Sabran Kamal mahasiswa Universitas Islam Madinah asal Kabupaten Bone kepada Bonepos.com, Sabtu (7/7/2018) berharap melalui kegiatan daurah ini para peserta semakin bersemangat dalam menuntut ilmu agama.

“Diharapkan dari kegiatan ini para kader dan simpatisan semakin semangat dalam menuntut ilmu agama dan saling mengingatkan dalam kebaikan,” harap Sabran Kamal

Selain memberikan materi daurah, selama dua hari di Palangkaraya ketiga mahasiswa Arab Saudi ini, juga memberikan Tausiah singkat setelah Shalat Subuh dan Maghrib di masjid setempat.

(Julfiadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed