oleh

Mantan Kandidat Wawali Makassar Nyatakan Dukungan ke PAMMASE

Mantan Kandidat Wawali Makassar Nyatakan Dukungan ke PAMMASE


BONEPOS.COM, WAJO – Dukungan dari berbagai latar belakang terhadap Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo kian tak terbendung.

Kali ini, giliran akademisi yang berkiprah di Kota Makassar, Syaiful Saleh total mendukung PAMMASE dalam memajukan Kabupaten Wajo.

Dikatakan, dukungan ini sebagai bentuk apresiasi kepada komitmen PAMMASE dalam memajukan Kabupaten Wajo agar bisa bersaing dengan kabupaten/kota di Sulsel dalam hal infrastruktur dan kesejahteraan rakyat.

“Pak Amran Mahmud dan Amran SE bisa mengatasi berbagai persoalan di Wajo saat ini. Itulah yang membuat saya mendukung PAMMASE,” ucap Syaiful Saleh saat bertemu Amran Mahmud, Minggu 28 Januari 2018 kemarin.

Ketua Badan Pembina Harian Universitas Muhammadiyah Makassar ini mengakui, kapasitas dan kapabilitas PAMMASE tak perlu diragukan lagi. Amran Mahmud sudah berpengalaman di bidang pemerintahan sedangkan Amran SE adalah seorang ekonom.

“Duet ini saling mengisi dan melengkapi,” tutur Syaiful yang juga mantan pejabat di Pemkot Makassar ini.

Mantan calon wakil wali kota Makassar ini juga berharap agar Pilkada Wajo berlangsung dengan demokratis, tanpa kecurangan. Jangan lagi ada intimidasi terhadap warga yang punya pilihan berbeda.

“Pilihan boleh beda tapi persaudaraan harus tetap terjaga. Mari kita sama-sama menjaga jalannya Pilkada Wajo berlangsung damai,” pungkas Syaiful Saleh.

Sebelum bertemu Amran Mahmud, Syaiful Saleh juga bersua Amran SE pada sebuah acara di Kecamatan Keera. Pertemuan itu sekadar silaturahmi  sekaligus ajang konsolidasi tim keluarga dalam memenangkan PAMMASE di Pilkada Wajo 2018.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed