oleh

Mantan Ketua Golkar Takalar Perkuat Tim IYL-Cakka

Mantan Ketua Ketua Golkar Takalar Perkuat Tim IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Setelah masa tugasnya sebagai pelaksana tugas Bupati Takalar berakhir, Natsir Ibrahim (Nojeng) kini sudah leluasa untuk menyosialisasikan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Nojeng yang juga mantan Ketua DPD II Golkar Takalar, semakin terang-terangan untuk berjuang bersama dengan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut.

BNNK BONE

“Konsentrasi saya tentu sudah bisa fokus untuk ikut menyosialisasikan dan memenangkan IYL-Cakka, terutama di Takalar,” kata Nojeng, Sabtu (27/1/2018).

Nojeng yang sebelum ditunjuk menjadi plt bupati, tercatat sebagai wakil bupati, menuturkan, sejak dulu sangat mengagumi dan menaruh hormat ke IYL. Ia banyak belajar dari kepemimpinan dan komitmen mantan Bupati Gowa itu.

Menurut dia, saat IYL menjadi Bupati Gowa, banyak terobosan program yang manfaatnya juga ikut dirasakan warga di Takalar. Tak sedikit, pihaknya mengadopsi atau meniru beragam program yang pro rakyat. Termasuk tentang pendidikan.

“Jadi bukan karena kedekatan emosional saja saya mendukung beliau. Tapi memang dari segi pengalaman, kematangan memimpin itu sudah teruji. Banyak terobosan yang berani dilakukan beliau saat menjadi bupati. Dan itu harus kita apresiasi,” tambah Nojeng.

Lalu apa yang bakal dilakukannya di Takalar? Nojeng mengaku, bersama tim rumah kita, dan berbagai komunitas, pihaknya siap bersinergi untuk bergerak bersama memenangkan IYL-Cakka.

Di samping itu, Nojeng juga bakal menggerakkan sejumlah komunitas relawan dan kerabatnya yang sejak dulu setia bersamanya, termasuk saat Pilkada Takalar.

“Bersama rakyat kami sangat optimistis bisa memenangkan beliau di Takalar,” pungkas Nojeng yang juga dikenal merakyat di Takalar

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed