oleh

Masyarakat Butuh Infrastruktur, Ketua Golkar Sinjai: Pilih NH-Aziz Solusinya

BONEPOS.COM, SINJAI – Ketua DPD II Golkar Sinjai, Andi Iskandar Zulkarnain Latif kembali mengajak masyarakat untuk turut memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel.

Menurutnya, program-program NH-Aziz sejalan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Khususnya bagi masyarakat desa yang membutuhkan sejumlah infrastruktur, program membangun di kampung solusinya.

BNNK BONE

“Di sini (Sinjai) banyak jalan desa yang terbilang sudah rusak, berlubang. Hanya pasangan NH-Aziz yang punya program membangun kampung, maka dari itu mari kita pilih NH-Aziz,” ujarnya saat menyambut kedatangan Nurdin Halid di Desa Bua, Kecamatan Tellu Limpoe, Sinjai, Jumat pagi, 11 Mei 2018.

Ia meyakini, program membangun di kampung akan mudah direalisasikan. Apalagi program tersebut mengutamakan kebutuhan dan keinginan masyarakat setempat, termasuk perbaikan infrastruktur jalan.

Dihadapan ratusan warga Desa Bua, Nurdin Halid paparkan program pembangunan pro rakyat. Termasuk pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan jaringan irigasi.

Nurdin Halid menanggapi keluahan beberapa warga tentang kondisi jalan yang rusak. Hal itu juga dirasakan Nurdin Halid, lantaran disejumlah desa yang dilewati rombongan NH-Aziz menuju Desa Bua, dalam kondisi berlubang. (*)

Komentar

News Feed