oleh

Masyarakat Ini Puji Program BPJS Gratis SBY

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon Bupati Sinjai H Sabirin Yahya (SBY) melakukan kampanye dialogis di dua titik di Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tepatnya di Desa Barugae dan Desa Gantarang, Jumat 30 Maret 2018.

Diwilayah itu, pasangan Andi Mahyanto Massarappi (AMM) disambut meriah warga, sekaligus menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 di Pilkada 2018 Sinjai ini.

BNNK BONE

Juru Bicara (Jubir) SBY-AMM, Ali Kamar mengatakan, warga Sinjai saat ini patut berbahagia lantaran program BPJS Gratis yang dicetus oleh bapak H Sabirin Yahya saat ia menjabat sebagai Bupati Sinjai, akan terelisiasi pada bulan April tahun 2018 ini

“Alhamdulillah, saat ini seluruh masyarakat Sinjai patut berbahagia. Sebab, BPJS Gratis yang dicetus oleh bapak H.Sabirin Yahya beberapa waktu lalu, Inshaa Allah sudah terelisiasi pada bulan April tahun 2018 ini,” jelas Ali Kamar.

Salah satu warga Sinjai Tengah, Yani, mengatakan bahwa dirinya sangat memahami betapa pentingnya BPJS Gratis bagi masyarakat. Dimana Bulan lalu ia sendiri telah menjalani operasi sesar, dan tidak mengeluarkan biaya lantaran dirinya merupakan peserta BPJS Gratis.

“Syukurlah, karena program BPJS Gratis di Sinjai yang dicetus oleh bapak H Sabirin Yahya beberapa waktu lalu, sudah terelisiasi pada bulan April ini. Dan saya yakin bahwa begitu besar manfaat BPJS Gratis untuk warga Sinjai. Sebab, bulan lalu saya telah menjalani operasi sesar, dan Alhamdulillah, berkhat BPJS Gratis, tak sepersen pun saya mengeluarkan dana untuk biaya operasi. Ini merupakan wujud kepedulian serta bukti kerja nyata bapak H.Sabirin Yahya kepada kita semua,” jelas Yani.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed