oleh

Mati Lampu, Warga Bone Terpaksa Sahur Gelap-gelapan

BONEPOS.COM, BONE – Keadaan tidak mengenakkan dirasakan oleh warga Kabupaten Bone dan sekitarnya. Mereka terpaksa harus makan sahur gelap-gelapan lantaran listrik di wilayahnya padam akibat hujan deras disertai petir. Minggu, 20 Mei 2018 dini hari.

Rustang, warga Macanang, kepada Bonepos.com, mengatakan listrik mulai padam Minggu dini hari pukul jam 01.00 Wita dan hngga pukul 02.10 Wita belum juga menyala.

“Mau apa lagi, hujan deras jadinya mati lampu, mau tidak mau harus sahur gelap-gelapan ini. Mana istri juga mau masak jadinnya seperti kembali ke zaman batu,” ujarnya.

Asnidar, warga Jalan Urip Sumoradjo juga mengeluhkan hal yang sama. Lantaran mati lampu, suasana makan sahurnya bersama keluarga pun menjadi tidak nyaman.

“Ini menganggu masyarakat dalam mempersiapkan sahur untuk menjalankan ibadah puasa. Ya Mudah mudahan ada hikmahnya semua,” keluhnya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun Bonepos.com, hampir di seluruh wilayah Kabupaten Bone mengalami pemadaman listrik . Belum diketahui penyebab padamnya listrik tersebut, namun cuaca hujan deras disertai petir diduga menjadi penyebab.

(Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed