oleh

Memasuki Triwulan Ketiga, ASN Pemprov Sulsel Diminta Bekerja Maksimal

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Tautoto Tanaranggina, memimpin apel pagi yang dirangkaian dengan acara halal bi halal di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel usai libur dan cuti panjang Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Kamis 21 Juni 2018.

Pada kesempatan tersebut, Tautoto meminta agar ASN untuk tidak menambah libur dan bermalas-malasan setelah libur. Apalagi saat ini akan memasuki triwulan ketiga.

BNNK BONE

“Semoga pegawai dapat masuk 100 persen hari ini. Pegawai sudah harus bisa bekerja maksimal apalagi sudah libur jadi lebih segar lagi. Apalagi, kita sudah mau masuk triwulan ketiga, jadi semua target yang ada di triwulan kedua harus dicapai,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Tautoto yang juga Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan ini menyampaikan permohonan maaf, karena Penjabat Gubernur Sumarsono tidak bisa berhalal bi halal.

Gubernur Sulsel yang juga menjabat Dirjen Otonomi Daerah ini mendapat tugas dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) di Jakarta. (*)

Komentar

News Feed