oleh

Menangkan IYL-Cakka, Demokrat Sidrap Kolaborasi Tim Rumah Kita

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Partai Demokrat Sidrap berjanji akan all out memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sidrap, Azis Pananrang mengatakan, pasca menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Demokrat se-Sulsel, pihaknya langsung menginstruksikan kepada seluruh instrumen partai untuk memenangkan IYL-Cakka.

“Persiapan Demokrat itu, setelah Rakor DPD sudah langsung perintahkan bahwa kita sudah harus memang secara struktur membackup pemenangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. Dan itu langsung kami sampaikan hingga tingkat ranting partai,” kata Azis saat dihubungi, Selasa 16 Januari 2018.

Dia menegaskan, DPC Demokrat Sidrap telah memerintahkan kepada semua tingkatan partai untuk bergerak memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu.

Menurutnya, setelah seluruh instrumen partai rapih, maka semua tim akan dikolaborasikan dengan tim internal IYL-Cakka atau rumah kita.

“Sekarang memperkuat jaringan dan struktur partai sampai di tingkat bawah. Nanti pada posisinya setelah penetapan, akan berbaur dengan relawan IYL-Cakka, tim keluarga IYL-Cakka dengan Demokrat,” kata dia.

Dia melanjutkan, selain melakukan restrukturisasi pengurus di internal partai hingga tingkat ranting, pihaknya juga mempersiapkan gerakan strategis untuk memenangkan IYL-Cakka setelah penetapan pasangan calon.

“Sudah diperbaiki struktur sampai tingkat ranting. Nanti kan setelah penetapan, nanti kita berbaur dengan relawan, tim IYL-Cakka, relawan dan relawan keluarga,” ucapnya.

Sebagai partai mendukung paslon perseorangan, dia mengaku telah mempersiapkan taktis untuk melakukan gerakan elektoral. Pasalnya, sebagai calon independen tidak diperbolehkan menggunakan simbol-simbol partai.

“Demokrat ini tidak main-main mendukung IYL-Cakka di Pilgub,” tandasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed