oleh

Menangkan TAKBIR, Samaenre Community Galang Dukungan

BONEPOS.COM, SINJAI – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR ) terus bertambah.

Diketahui, di Kecamatan Sinjai Selatan, pasca peresmian posko pemenangan pekan lalu, salah satu komunitas di Bikeru, yakni Samaenre Community semakin memaksimalkan pergerakan menggalang dukungan untuk memenangkan paslon TAKBIR.

BNNK BONE

Ketua Samaenre Community, Slamet Riyadi Djafar mengatakan komunitasnya akan memaksimalkan pergerakan guna memenangkan Takyuddin Masse dan Mizar Roem.

” Kami bergerak terus menggencarkan sosialisasi dan menggalang dukungan hingga ke tingkat akar rumput atau hingga ke tingkat bawah, dan alhamdulillah respon masyarakat siap memenangkan TAKBIR dan mengawal hingga ke KPU,” terang pria yang akrab disapa Olet HMD itu.

Olet juga menegaskan akan terus mengajak warga Sinjai untuk mendukung TAKBIR .

“Kami berjanji akan all out untuk menangkan jagoan kami ini,” tegas pemilik CV Samaenre tersebut.

” Kami bersama Samaenre Community sepakat mendukung penuh pasangan TAKBIR untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Sinjai ” ucap Kamuddin, salah seorang warga Bikeru kepada media, Rabu (9/5/2018)

Sementara itu, Takyuddin Masse yang di hubungi, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Samaenre Community. Olehnya, ia merasa sangat terhormat atas sambutan komunitas yang di ketuai Olet HMD tersebut.

Ia pun yakin bahwa komunitas ini punya solidaritas dan kekompakan untuk membangun Sinjai. “Saya yakin dan percaya dukungan komunitas ini akan membawa TAKBIR meraih kemenangan,” jelas TMS–sapaan akrab Takyuddin Masse.

Komentar

News Feed