oleh

Meriahnya Buka Puasa PAMMASE di Kampung Kelahiran

BONEPOS.COM, WAJO – Ribuan masyarakat berbondong-bondong menghadiri acara buka puasa bersama pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Desa Temmabarang, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, pada Sabtu (26/5/2018).

Buka puasa di tanah kelahiran Amran SE ini diselenggarakan tokoh masyarakat setempat, HA Aminuddin di kediamannya. Aminuddin tak lain sahabat Amran SE sejak kecil.

Pantauan di lokasi, ada sekira 2.000 warga yang hadir dalam buka puasa bersama itu. Ini menjadi bukti bahwa memang PAMMASE didambakan memimpin Wajo selama lima tahun ke depan.

“Sebagai seorang sahabat, tentu saya berharap PAMMASE mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada melalui program-programnya yang pro rakyat,” ucap HA Aminuddin yang juga owner Setia Abadi Grup.

Pada kesempatan itu, Amran Mahmud yang didaulat memberi sambutan kembali meyakinkan warga bila diamanahkan memimpin Kabupaten Wajo. Ia memaparkan program unggulannya, termasuk Kartu PAMMASE.

“Tanpa mendahului kehendak Allah SWT, kemenangan PAMMASE sudah di depan mata. Saatnya terus bersatu demi Wajo yang lebih amanah dan sejahtera,” ucap Amran Mahmud yang disambut pekik takbir.

Amran SE turut menimpali, dukungan yang terus melimpah tentu harus dijaga demi meraih kemenangan rakyat Wajo.

“Terima kasih atas antusias masyarakat Desa Temmabarang, tanah kelahiran saya. Insyaallah, kepercayaan yang diberikan insya allah tidak disia-siakan,” pungkas Amran SE. (JR)

Komentar

News Feed