oleh

Meski Hari Libur, Satlantas Polres Bone Tetap Berikan Pelayanan

BONEPOS.COM, BONE – Satuan Lalu Lintas Polres Bone, tetap memberikan pelayanan untuk menerbitkan/perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) meskipun pada saat hari libur.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf yang dikonfirmasi mengatakan, sejak minggu ini pelayanan untuk menerbitkan/perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) tetap dilakukan pihaknya meski harus libur kantor khususnya hari Sabtu.

“Sebagai bahan inovasi untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang sibuk kerja senin sampai jumat bisa dilayanani hari sabtu sampai dengan jam 12.00 wita,” kata Yusuf kepada Bonepos.com, Sabtu 30 Juni 2018.

Sementara itu salah seorang warga Desa Pattimoa, Kecamatan Ponre, Sri Hardiana saat ditemui di Mapolres Bone menyampaikan apresiasi kepada Satlantas Polres Bone atas inovasi yang dilakukan dengan memberikannya pelayanan kepada masyarakat meski di hari libur.

“Iye dek, ini merupakan inovasi yang sangat bagus, saya salut sama Sat Lantas Polres Bone, karena meskipun hari Sabtu yang seharusnya libur kerja mereka tetap buka pelayanan SIM, serta pelayanannya sangat baik dan petugasnya ramah,” ujar Sri usai mengurus penerbitan SIM

(Iwan Taruna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed