oleh

Milad ke 54, Laskar Ana’ Lorongna Makassar: Oppoki Pak Wali

Milad ke 54, Laskar Ana' Lorongna Makassar: Oppoki Pak Wali

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Puluhan pengurus Laskar Ana’ Lorongna Makassar Makassar menyambangi kediaman Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, di Jln Amirullah, pada Selasa dini hari (30/1/2018).

Organisasi masyarakat yang sudah mengakar hingga tingkat RT/RW di Makassar ini menggeruduk kediaman pribadi Danny, sapaan Moh Ramdhan Pomanto.

Kedatangan puluhan pentolah Laskar Ana Lorongna Makassar adalah dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Danny Pomanto yang ke 54 tahun.

Diketahui, Danny adalah Ketua Dewan Pembina Laskar Ana Lorongna Makassar.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Laskar Ana Lorongna Makassar, Herlinda Pati mewakili semua jajaran pengurusnya memberikan ucapan selamat kepada Danny.

“Saya mewakili Laskar Ana Lorongna, mengucapkan selamat kepada pak Wali. Semoga tetap sehat selamanya, panjang umur dan yang paling penting harapan kita semua adalah Oppo’ (terpilih kembali di Pilwali),” kata Herlinda.

Di Pilwali Makassar, Danny Pomanto berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira). Dikonfirmasi lebih jauh, Harlinda berjanji akan memaksimalkan seluruh instrumen kekuatan untuk memenangkan pasangan yang menggunakan akronim DIAmi itu.

“Kita sidah menginstruksikan kepada semua pengurus untuk massif melakukan sosialisasi, dan bahkan rekruitmen pemilih. Untuk saya akan terus melakukan koordinasi dengan ibu Indira untuk memassifkan kegiatan elektoral,” ucapnya.

Dia berjanji tidak akan mempermalukan Danny-Indira di Pilwali tahun ini. Optimisme lantaran hasil survei Danny hingga saat ini masih memiliki strong voters 60 sampai 70 persen.

“Insya Allah. Plus kami akan terus melakukan kerja-kerja ptoduktif dan kreatif untuk pak Wali. Appoki’, DIAmi,” tandasnya.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed