oleh

Minta Restu, AAN Silaturahmi ke Kediaman Mantan Bupati Soppeng

Minta Restu, AAN Silaturahmi ke Kediaman Mantan Bupati Soppeng

BONEPOS.COM, SOPPENG – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mengunjungi kediaman mantan Bupati Soppeng, Andi Sutomo.

Kunjungaan kandidat Gubernur Sulsel itu dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta restu restu ke pung Tomo selaku tokoh masyarakat Soppeng. Minggu 21 Januari 2018.

“saya minta restu untuk beratarung di kontestasi pilgub, mudah-mudahan silaturahim kami bisa diterima oleh keluarga besar Andi Sutomo dan bisa bergerak bersama mensosialisasikan pasangan koalisi gerindra, PPP dan PBB ini di kabupaten soppeng,” Ujar Agus Arifin Nu’mang.

Wakil Gubernur dua periode ini menuturkan bahwa, Soppeng tidak bisa dipisahkan dengan dirinya. Apa lagi istirnya Andi Majdah masa kecilnya hingga dewasa dihabiskan di Kabupaten Soppeng.

“soppeng adalah kabupaten yang tidak bisa dipisahkan dengan isteri saya (A. Majdah), masa kecil hingga dewasa dihabiskan dikabupaten ini, untuk itulah penting bagi saya sekeluarga untuk silaturahim awal sebelum penetapan pasangan calon ini dengan keluarga besar dan tokoh masyarakat di soppeng,” kata Agus.

Ditempat yang sama, Andi Sutomo memberikan apresiasi yang besar bagi pasangan calon Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali lamo.

“jalan saja terus dan perbanyak silaturahim, masyarakat akan menilai dimana yang tulus untuk mengabdi bagi sulawesi selatan, insya Allah saya bersama keluarga besar akan membantu mensosialisasikan ke masyarakat soppeng, pak agus adalah pemimpin yang berpengalaman dan sudah teruji”. Ujar Andi Sutomo

Hadir mendampingi Agus Arifin Nu’mang, A. Majdah M. Zain, Fauzan Agus Arifin Nu’mang dan juru bicara Agus-TBL Rizal syarifuddin.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed