oleh

Mobil Damkar Terbalik di Takalar, 6 Petugas Dilarikan ke RS

BONEPOS.COM, TAKALAR – Enam orang petugas Dinas Pemadaman Takalar dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Padjongga Daeng Ngalle untuk mendapatkan pertolongan perawatan setelah usai kecelakaan di Poros Takalar Kelurahan Pabundukang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Rabu 1 Agustus 2018.

Dari enam korban, tiga diantaranya mengalami luka parah tidak sadarkan diri, sementara tiga lainnya mengalami luka ringan.

BNNK BONE

Kaharuddin, pengemudi mobil mengatakan, awalnya mobil pemadam menuju lokasi kejadian kebakaran yang terjadi di perbatasan Takalar-Jeneponto namun terbalik saat di perjalanan.

“Kami lagi menuju lokasi kebakaran, tiba-tiba ada mobil dari arah berlawanan muncul sehingga mobil yang dikendarai tidak bisa dikendalikan,” kata Kaharuddin.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Bayu Wicaksono mengungkapkan bahwa kecelakan yang terjadi pada siang hari tadi ialah kecelakaan tunggal dan sebanyak enam orang diidentifikasi sebagai korban.

Pihak Polres Takalar gerak cepat dengan melakukan olah tempat kejadian perkara dan kemudian menarik mobil pemadam kebakaran yang terbalik agar tidak mengganggu lalu lintas.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed