oleh

Muda dan Bersemangat, Begini Mimpi Caleg Cantik PAN Bone

BONEPOS.COM, BONE – Namanya Sonia Vera Mansur. Gadis asal Bumi Arung Palakka ini, siap maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Dapil 1 Kabupaten Bone tahun 2019. Meliputi Kecamatan Tanete Riattang, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kecamatan Tanete Riattang Barat, dan Kecamatan Palakka.

Perempuan yang akrab disapa Vera ini bercerita, dia mendaftarkan diri maju di Pileg atas dukungan dari keluarga, sahabat, dan lingkungan sekitarnya. Mimpinya, menjadi wakil rakyat yang amanah.

BNNK BONE

Meski usianya baru menginjak 23 tahun, Vera bertekad memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Bone, nantinya. Semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

“Sekarang masyarakat sudah cerdas. Tentu akan memilih wakil rakyat yang baik nantinya. Dan bila masyarakat merestui dan atas kehendak Allah swt, saya akan menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya. Intinya, kebijakan harus untuk kesejahteraan masyarakat,” kata calon legislator PAN Bone untuk Dapil 1.

Anak ketiga dari enam bersaudara ini mengajak, agar seluruh masyarakat Kabupaten Bone yang sudah mendapatkan hak pilih untuk menyalurkan suaranya pada Pileg yang akan diadakan tahun depan.

“Datangki dan pilih Caleg yang kita amanahkan untuk menjadi wakil ta. Semoga Bone yang sudah baik, makin baik nantinya,” tutur Vera.

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed