oleh

Muscab HMI Sinjai, Andi Anis Resmi Terpilih Ketua Umum HMI Cabang Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Musyawarah Cabang (Muscab) ke-lll Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sinjai yang di gelar di aula kantor lama Bupati Sinjai, yang berlangsung sejak Ahad 15 juli 2018 hingga jumat,20 juli 2018 telah memilih Andi Anis sebagai Ketua Umum HMI Cabang Sinjai Periode 2018-2019.

Koordinator Stering Commite Muscab ke-lll HMI Cabang Sinjai, Sirajuddin Yusuf  berharap dinamika yang ada di muscab dapat menjadi pendidikan politik yang baik bagi kader-kader HMI Cabang Sinjai

BNNK BONE

“Semoga adinda Andi Anis yang sudah terpilih sebagai Ketua Umum dapat melanjutkan perkaderan dan perjuangan kepengurusan HMI Cabang Sinjai periode sebelumnya,” harap Siraj.

Sementara itu, Andi Anis Ketua Umum terpilih periode 2018-2019 ini mengatakan, Musyawarah HMI Cabang Sinjai merupakan spirit baru, harapan baru, cita dan cinta baru bagi seluruh kader HMI untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan serta pemikirannya bagi daerah Sinjai yang gemilang dan berakhlaqul karimah.

Muscab ke-lll ini juga bukan hanya sebagai ajang pemilihan ketua semata.

Namun yang terpenting, kata Anis, membangun persaudaraan di tubuh HMI Cabang Sinjak, agar kelak menjadi organisasi yang harmonis dalam memperjuangkan persoalan keumatan.

“HMI sebagai organisasi perkaderan dan perjuangan harus tampil terdepan dalam membela kaum mustad’affin dan peningkatan kualitas intelektual dan tidak berhenti menyumbangkan pemikiran untuk kemajuan umat,” tuturnya.(ran)

Komentar

News Feed