oleh

Nasdem Siapkan Strategi untuk Menangkan Calon Usungannya di Pilkada Sulsel

Nasdem Siapkan Strategi untuk Menangkan Calon Usungannya di Pilkada Sulsel
Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar rapat evaluasi guna membahas langkah strategis dalam rangka pemenangan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota di Sulawesi Selatan. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, BONE – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar rapat evaluasi guna membahas langkah strategis dalam rangka pemenangan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota di Sulawesi Selatan.

Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Tobo Haeruddin mengungkapkan, NasDem melakukan rapat evaluasi dalam rangka mempersiapkan pendampingan pemenangan bagi kandidat usungannya.

“Kita ingin orang yang kita usung ini bisa menang. Untuk itu DPW Nasdem akan melakukan pendampingan untuk memenangkan kandidat yang diusung,” ungkapnya, Kamis, 5 Januari 2018 kemarin

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, M. Rajab, yang juga turut hadir dalam rapat koordinasi, mengungkapkan bahwa NasDem akan merampungkan secara keseluruhan paling lambat tanggal 6 januari 2018.

“Insya Allah, tanggal 6 januari 2018 akan dirampungkan semuanya,” ujar Rajab yang juga Legislator Nasdem Sulsel.

Hadir dalam rapat koordinasi Tobo Haeruddin, Tendry Olle Yasin Limpo, Luthfy Halide, M. Rajab, Muslim Salam, Masrudi, Dino, Hasman, Syamsir dan Akram.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed