oleh

NasDem Sulsel Gelar Rakor Pemilu Pilkada dan Pilcaleg

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel menggelar Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu di aula pertemuan kantor DPW jalan Botolempangan nomor 17 kota Makassar. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari tanggal 17-18 Februari 2018.

Syahruni Aryanti dalam sambutan laporannya menyatakan bahwa 24 kabupaten/kota se sulsel hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut. Laporan persiapan mengikuti pilkada dan pilleg telah rampung secara keseluruhan.

“Kegiatan rakor ini akan dilaksanakan selama dua hari, untuk merumuskan langkah-langkah menghadapi pilkada 2018 dan pilcaleg 2019. Semua peserta telah siap mengikuti rakor” ujar Syahruni Aryanti.

Sementara itu, Syaharuddin Alrif dalam dalam sambutannya, menjelaskan bahwa kegiatan rakor ini merupakan tindaklanjut dari rakornas Bapilu di Jakarta. Ini merupakan langkah persiapan untuk mengikuti kontestasi politik di Sulsel.

“Rakor ini untuk mempersiapkan infrastruktur partai nasdem dalam menghadapi momentum politik di sulsel” ujar Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel. Sabtu 17 Februari 2018

Turut hadir dalam kegiatan Rakor Pemenangan Pemilu petinggi nasdem sulsel, Irfan Jaya, Ketua Bapilu, Tobo Haeruddin, Luthfy Halide, M. Rajab, Sadaruddin, Andi ansyari, dan organisasi sayap NasDem. Kegiatan rakor dengan tema : Menang Besar menuju Tiga Besar.

Komentar

News Feed