oleh

NasDem Unggul 75 Persen di Pilkada Serentak, RMS Serukan Ini

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Menyikapi polemik yang berkembang di tengah masyarakat, terutama simpang siur informasi terkait hasil Pilkada Kota Makassar, orang nomor satu di DPW NasDem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse (RMS) ikut angkat bicara.

Menurut Bupati Sidrap dua periode itu, NasDem bersyukur atas torehan 75 persen kemenangan partainya di Pilkada Serentak 2018 khususnya di Sulsel.

“Kita mensyukuri apapun hasil resmi yang dikeluarkan KPU, sejauh ini, sesuai data internal, kita menang 75 persen di 12 Pilkada tingkat Sulsel,” terang RMS di sela-sela Presentasi Bacaleg NasDem 2019 se Sulsel, di Kantor DPW NasDem Jalan Kajaolalido Makassar, Minggu 30 Juni 2018.

RMS meminta agar semua kader dan simpatisan menghormati keputusan hasil di Pilkada 2018 yang nanti akan ditetapkan oleh KPU. Semua pihak harus tetap menjaga suasana kondusif serta fokus pada kerja-kerja politik yang sudah menanti di depan mata, yakni Pileg dan Pilpres 2019 secara serentak.

Kabupaten/Kota yang menjadi tempat kemenangan NasDem Sulsel, yakni Palopo, Luwu, Makassar, Pare-Pare, Bone, Wajo, Jeneponto, Bantaeng, dan Enrekang.

“Kita di NasDem semakin solid, kader dan pengurus harus bangkit dan kembali bekerja keras menyambut tantangan hajatan politik di 2019, sejalan dengan keinginan Ketua Umum Surya Paloh agar NasDem masuk dalam tiga besar di tingkat nasional” tandas RMS. (*)

Komentar

News Feed