oleh

Asisten II Setdakab Sinjai Pimpin Rapat Pemantapan MTQ

-News-611 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Asisten II Setdakab Sinjai Hj. Nikmat B. Situru memimpin rapat pemantapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Sinjai, Kamis 8 Februari 2018.

Pada kesempatan itu, Hj. Nikmat B. Situru menyampaikan bahwa, pelaksanaan MTQ kali ini akan dipusatkan dikecamatan Sinjai Timur yang ada diadakan pada tanggal 14 Februari 2018 mendatang.

BNNK BONE

Karena itu, ia berharap tempat pelaksanaan MTQ harus disedikan atau dipersiapkan semaksimal mungkin termasuk lapangan yang akan ditempati, dan penyediaan tempat tinggal para kafilah dari daerah atau kecamatan lain harus disediakan dan tidak jauh dari tempat lokasi MTQ.

Selain itu, Hj. Nikmat B. Situru mengharapkan kepada para petugas keamanan baik dari pol pp, kepolisian, danramil untuk tetap menjadi keamanan disekitar tempat MTQ sehingga MTQ tetap berjalan lancar dan diharapkan tetap menjaga kebersihan lapangan.

Rapat pemantapan yang berlangsung diruang kerja asisten II yang dihadiri oleh asisten II, staf ahli, kabag umum dan protokol atau yg mewakili, kepala dinas perhubungan atau yg mewakili, kabag perlengkapan, kemenag, dinas komunikasi informatika dan persandian, kabag kesra, dan camat sinjai timur.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed