oleh

Konfercab HMI Bone Tetapkan Muhammad Sabir Sebagai Ketum Terpilih

-News-1.637 views

BONEPOS.COM, BONE – Setelah beberapa melalui tahapan konferensi cabang (Konfercab VII) Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Bone, akhirnya Muhammad Sabir terpilih sebagai ketua Umum melalui pemilihan oleh peserta utusan setiap Komisariat, di Gedung DPRD Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 8 Januari 2018 sekitar pukul 05.00 WITA.

Kepada Bonepos.com, Sabir mengatakan, dirinya terpilih atas support dari segenap senior dan rekan-rekan yang tidak pernah berhenti berjuang.

BNNK BONE

“Terimah kasih kepada seluruh komisariat terkhususnya yang ada di Kabupaten Bone telah mendukung dan mempercayakan kepada saya sebagai formateure/ketua umum HMI Cabang Bone,” kata Muhammad Sabir

Mantan Ketua Umum HMI Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum ini menuturkan bahwa dirinya mengakomodir teman-teman dalam hal ini segenap kader di HMI Cabang Bone.

“Jadi saya berharap kedepan bagaimana HMI Cabang Bone tetap berjalan sesuai dengan amanat Konstitus HMI, selain itu saya akan terus berupaya untuk bersinergi terhadap segenap HMI Komisariat yang ada di Kabupaten Bone,” ungkapnya.

Dari 14 suara penuh yang melalui proses Re-checkin, Muhammad Sabir mendapat 9 suara, dan Andi Ridho Utama Ahmad mendapat 4 suara serta 1 Golput.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed