oleh

Kelelahan, JCH Asal Bone Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

-News-224 views

BONEPOS.COM, MAKKAH – Sebanyak 3 Jemaah Calon Haji(JCH) asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan harus menjalani perawatan di Makkah Arab Saudi, karena mengalami kelelahan selama menjalankan serangkaian ibadah.

Salah seorang Jemaah, Ombeng Mappangara menyebutkan calon jamaah haji yang berusia 50 tahun tersebut diduga mengalami kelelahan akibat cuaca ekstrim di Jedah. Jamaah ini terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif sebelum ke Arafah.

BNNK BONE

“Tadi info dari dr Mirdal Isyal ada 3 orang Jemaah asal Bone yang dirawat karena sakit, kita harap segera pulih sebelum berangkat ke Arafah untuk Wukuf,” Ungkap Ombeng kepada Bonepos.com, Senin, 13 Agustus 2018 malam waktu Indonesia.

Ombeng menyebutkan, bahwa jemaah akan melaksanakan wukuf di padang arafah pada Selasa, 21 Agustus mendatang dan akan kembali ke Makkah Sabut, 1 September lalu ke berangkat lagi Madinah.

Adapun identitas ketiga jamaah tersebut yakni,Ramalan, Sitti Ama dan Nawiah. Ramalan sendiri dirawat di Rumah Sakit Pemerintah Arab Saudi, sedangkan Ama dan Nawiah dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) di Makkah.

Andi Dedhy

 

Komentar

News Feed