oleh

Tiga JCH Asal Bone Dirawat di Mekah, Satu Orang Dirawat Karena Depresi

-News-261 views

BONEOPOS.COM, MEKAH – Tiga orang jemaah haji asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, mengalami dehidrasi, dan kelelahan setelah melaksanakan proses melontar jumrah di Mina. Satu diantaranya dirawat lantaran diduga mengalami  depresi berat. Jumat, 24 Agustus 2018.

Dikutip dari laman website sulsel.kemenag.go.id, dehidrasi dan kelelahan yang dialami beberapa orang jamaah haji tersebut akibat suhu yang cukup panas.

BNNK BONE

Adapun identitas dua jemaah haji tersebut yakni Abu bin Manno dan Jumriati Jamaluddin. Keduanya harus menjalani perawatan oleh tim medis jemaah haji Indonesia dan Dokter di Rumah Sakit Arab Saudi.

Sementara itu, satu orang jemaah lagi yakni, Rappe Alinge, Desa Tea Musu Kecamatan Ulaweng, Bone, harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Arab Saudi lantaran diduga mengalami depresi atau stres.

“Jamaah yang ini dibawa ke rumah sakit akibat stres lupa Ingatan bahkan pernah dia tinju tukang catering sampai berdarah hidungnya dan selalu mau kemana-mana”, kata Abbas, salah satu Jemaah haji asal Bone.

Andi Ilham

 

Komentar

News Feed