oleh

Kader Wahdah Islamiyah di Madinah Peduli Korban Gempa Sulteng

-News-67 views

BONEPOS.COM, PALU— Kader Wahdah Islamiyah yang sedang menuntut ilmu di kota Madinah tidak mau ketinggalan dalam berpartisipasi penggalangan dana untuk para korban gempa di Donggala, Palu dan sekitarnya.

Para kader yang mengetahui hal tersebut segera sigap dan mengambil tindakan agar bisa membantu dalam hal apapun baik turut menyebarkan informasi, berdo’a dimasjid Nabawi dan juga melakukan penggalangan dana bagi para kader di Madinah.

BNNK BONE

“Alhamdulillah dana yang sudah terkumpul sejumlah Rp. 8.882.100 dan berhasil disalurkan langsung ke rekening Laziz Wahdah Islamiyah” ungkap Yoshi Putra Pratama mahasiswa Universitas Islam Madinah Kerajaan Saudi Arabia.

Lanjut Yoshi, dalam waktu dekat ini para kader dari Universitas Qossim (Buraidah) dan Universitas King Saud (Riyadh) yang juga sedang menggalang dana akan segera menyusul untuk menyalurkan bantuan kepada para korban gempa bumi dan tsunami di Donggala, Palu dan sekitarnya.

Diketahui, informasi gempa bumi yang terjadi Jumat 28 September 2018 lalu berkekuatan 7,7 skala richter di kabupaten Donggala dan sekitarnya, segera tersebar baik di Nusantara maupun mancanegara termasuk sampai ke Saudi Arabia, melalui media online yang cukup gencar, baik dari group whatsapp, facebook dan sebagainya sehingga perasaan kaget dan khawatir dengan kondisi disana terlebih lagi keluarga para kader yang sebagian tinggal dipusat gempa.

Julfiadi

Komentar

News Feed