oleh

Ngeri! 2 Warga Cina Tewas Ditangan Pengidap Gangguan Jiwa

BONEPOS.COM, BONE – Tiga warga Desa Ajangpulu, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dianiaya oleh pengidap gangguan jiwa, Senin 11 Juni 2018 sekira pukul 08.30 Wita.

Dua diantaranya Hanna 62 Tahun dan Muh Amin 44 Tahun seorang perangkat desa Ajangpulu terpaksa harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah dianiaya oleh Layattang 48 Tahun, sementara Rajatang 43 Tahun yang selamat harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone untuk mendapatkan perawatan intensif.

BNNK BONE

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara kepada Bonepos.com membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan, awalnya terduga pelaku paginya menuju rumah korban dan melakukan pemarangan tethadap Hanna dan Rajatang yang berada di rumah masing-masing.

“Terduga pelaku awalnya mendatangi rumah korban Hanna dan Rajatang kemudian melakukan pemarangan, setelah itu terduga pelaku keluar dan berdiri didepan rumahnya kemudian menghadang Muh.Amin melintas didepan rumah terduga pelaku menggunakan sepeda motor yang ingin ke kantor desa ajangpulu, kemudian terduga pelaku langsung memarangi korban. Sempat ingin melarikan diri tapi terduga pelaku kembali memarangi korban sehingga meninggal dunia ditempat,” ujarnya.

Dharma juga menuturkan bahwa dua diantaranya korban merupakan saudara kandung dari terduga pelaku tersebut.

“Iya, Hanna dan Rajatang itu saudara kandung dari terduga pelaku. Saat ini terduga pelaku bersama barang buktinya diamankan di Mapolsek Cina guna pemeriksaan lebih lanjut”.tutur Dharma Negara

(Iwan Taruna)

Komentar

News Feed