oleh

Ngeri! Oknum Polisi Pangkep Diduga Ancam Warga Soppeng Pakai Pistol

BONEPOS.COM, SOPPENG – Seorang oknum polisi berpangkat Brikpol berinisial ML, diduga menodongkan senjatanya dan mengancam warga. Sikap arogan oknum Polisi ini dipertontonkan di Malanroe, Desa Maccile Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin 26 Februari 2018 sekira pukul 24.00 WITA.

Brikpol ML diketahui salah satu oknum anggota Polisi perairan dan udara (Polairud) Polres Pangkep itu membuat ketakutan warga.

Kejadi tersebut bermula saat korban Aulya Rahmat menelepon Mursyid yang juga teman dari Pelaku, akan tetapi pelaku Brikpol Ml yang menjawab telepon dari korban dan mengajak korban untuk ketemu di Malanroe Desa Maccile.

Saat korban tiba dilokasi dan mecari orang bernama Mursyid tiba-tiba Brikpol ML maju dengan membuka Pistol yang berada di pinggangnya.

Kepada Bonepos.com, Aulya Rahmat bercerita bahwa, oknum Polisi berinisial ML itu mengancam dirinya dengan pistol. Kata Aulya oknum itu mengaku dirinya bernama Mursyid.

“Jadi begini, saya mau berbicara dengan Mursyid bukan oknum itu, namun justru oknum tersebut mengaku Mursyid. Saat ketemu oknum polisi itu membuka pistol di bagian pinggannya,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Merasa terancam dengan sikap arogansi oknum polisi itu, ia pun langsung mendatangi Mako Polres Soppeng untuk melaporkan insiden yang dialaminya itu.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Propam Polres Soppeng, Ipda Didid Rukminto membenarkan adanya laporan warga. Didid bahkan mengaku sudah memeriksa oknum polisi berinisial ML.

“Oknum polisi tersebut sudah kami periksa dan kami telah menyita pistolnya,” ungkap Ipda Didid.

Penulis : Nur Alam Abra

Komentar

News Feed