oleh

Ngobrol Serius Dengan Syukur Bijak, IYL Bahas Apa Ya?

Ngobrol Serius Dengan Syukur Bijak, IYL Bahas Apa Ya?
Ichsan Yasin Limpo saat bertemu dengan Ketua DPC Demokrat Luwu, Syukur Bijak di salah satu Cafe di Makassar, Sabtu, 9 Desember 2017. (BONEPOS.COM – IST).

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Keputusan Partai Demokrat mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di jalur independen, terus ditindaklanjuti para pengurus dan kader di sejumlah kabupaten/kota.

Ketua DPC Demokrat Luwu, Syukur Bijak misalnya, kini sudah terang-terangan bertatap muka dengan IYL di tempat umum. Pemandangan itu nampak di salah satu cafe di Trans Mall, Makassar, Sabtu 9 Desember 2017 sore.

Ichsan yang lagi bersantai bersama keluarga dan kerabatnya, tiba-tiba didatangi Syukur Bijak yang kebetulan juga menikmati akhir pekan di Trans Mal Makassar.

Melihat Syukur Bijak yang juga pasangan Basmin Mattayang di Pilkada Luwu itu datang menghampirinya, IYL langsung menyambut dan mempersilakan duduk disampingnya.

“Ehhh Pak Syukur Bijak. Sini ki’,” sapa IYL lalu berdiri menyalami mantan Wakil Bupati Luwu tersebut, lalu kemudian duduk berdampingan.

Disaksikan Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Bahar Ngitung, IYL dan Syukur Bijak, nampak berbincang santai. Keduanya, sesekali tertawa membahas beragam tema.

Selama sekira 40 menit, IYL dan Syukur Bijak, menikmati momen kebersamaan itu sebelum keduanya berpisah untuk menghadiri kegiatan lain.

Berdasarkan pantauan, pertemuan yang tidak terencanakan itu juga disaksikan putra IYL, Adnan Purichta Ichsan yang tak lain Bupati Gowa.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed