oleh

NH-Aziz Menang, Astuti Attas: Perempuan Paling Diuntungkan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dipercaya akan memberikan kebermanfaatan apabila memenangkan bursa Pilgub Sulsel. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Himpunan Wanita Kekaryaan (HWK) Sulsel, Andi Astuti Attas saat berbuka puasa bersama di RM Ayam Goreng Sulawesi, Makassar, Sabtu (2/6/2018) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Astuti menyampaikan secara tegas komitmen memenangkan pasangan NH-Aziz. Terlepas dari usungan partai Golkar, duet ini memiliki visi yang jelas menguntungkan bagi kalangan perempuan.

BNNK BONE

“Kalau NH-Aziz terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, maka perempuanlah yang paling diuntungkan. Pasangan ini paling serius komitmennya untuk memberdayakan perempuan,” ujarnya.

Astuti mengungkapkan, sederet program pemberdayaan NH-Aziz akan terwujud apabila memenangkan bursa Pilgub Sulsel. Di antaranya, program bantuan dana tunai bagi kebutuhan gizi ibu hamil.

“Terpenuhinya gizi bagi ibu hamil sangat penting karena ini akan turut meredam angka kematian ibu hamil yang relatif tinggi di Sulsel,” tuturnya.

Lebih lanjut, Astuti juga membeberkan program pro pemberdayaan perempuan lainnya oleh NH-Aziz. Yaitu, jaminan kuota 30 persen bagi perempuan dalam penerimaan pegawai.

Tak hanya itu, pasangan ini juga berkomitmen menggratiskan perlengkapan sekolah dan pelayanan kesehatan berbasis KTP. Program tersebut, ujar Astuti, akan membantu meringankan beban finansial rumah tangga. (*)

Komentar

News Feed