oleh

NH-Aziz Menang di TPS Lapas Watampone

BONEPOS.COM, BONE – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Halid dam Aziz Qahar menang telak pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 27 Juni 2018

TPS 6 yang berada didalam Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II.A Bone dari 207 suara secara keseluruhan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu ini menang telak dengan perolehan suara sebanyak 182.

Sementara pasangan nomor urut dua memperoleh 4 suara, nomor urut tiga memperoleh 12 suara, dan untuk nomor urut 4 memperoleh 5 suara pada TPS 6 Lembaga Permasyarakatan Kelas II.A Bone.

Dan untuk pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, pasangan Calon H.Andi Fashar M.Padjalangi dan H.Ambo Dalle memperoleh suara sebanyak 194, sedangkan kotak kosong sebanyak 10 suara.

Humas Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II.A Bone, Ashar mengatakan bahwa untuk TPS Lapas Kelas II.A sebanyak 207 yang terdaftar sebagai pemilih tetap dari 436 jumlah penghuni Lapas tersebut.

“207 yang telah terdaftar sebagai pemilih tetap,yang mencoblos 171 kemudian ada tambahan 35 dan pindahan 1 jadi totalnya total 207 dari 436 total penghuni”.kata Ashar saat ditemui Bonepos.com usai penghitungan suara

(Iwan Taruna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed