oleh

NH Blusukan ke Pasar Tomoni, Ini Curhatan Pedagang Takjil 

BONEPOS.COM, LUWU TIMUR – Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menjalani safari Ramadan di Kabupaten Luwu Timur, Minggu (3/6/2018). Namun, sebelum menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama, NH menyempatkan untuk blusukan ke pasar tradisional Tomoni.

Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini mengunjungi pasar yang ramai dengan pedagang takjil setiap sore dalam bulan Ramadan. Dalam kesempatan tersebut, NH juga membeli sejumlah takjil untuk berbuka puasa.

BNNK BONE

Ia pun menyapa setiap pedagang dan pembeli yang dilaluinya. Kepada para pedagang, NH mengobrol seputar jajanan takjil dan keluhan selama berjualan.

Di salah satu pedagang, Aminah, NH membeli gorengan jalangkote dan kue lapis. Aminah pun mengungkapkan harapannya kepada Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini.

“Tolong lebih diperhatikan lagi pedagang kecil-kecilan seperti kami. Supaya hidup bisa lebih sejahtera lagi,” pesannya.

Karena itu, warga Kecamatan Tomoni ini berharap program pasangan NH-Aziz terkait pinjaman modal tanpa bunga dan agunan. Kata dia, program itulah yang paling diapresiasi oleh pedagang UMKM agar dapat mengembangkan usahanya.

“Alhamdulillah kalau program itu nanti terwujud. Semoga NH-Aziz bisa terpilih dan Sulsel bisa lebih baik lagi, insya Allah,” harapnya. (*)

Komentar

News Feed