oleh

NH Dicegat Warga Gowa, Ada Apa?

NH Dicegat Warga Gowa, Ada Apa?

BONEPOS.COM, GOWA – Kunjungan Nurdin Halid ke Gowa diwarnai insiden yang sangat mengharukan. Ratusan warga Gowa menyambut NH di bibir jalan sembari melambaikan tangan.

Kurang lebih sepanjang 5 kilometer warga Desa Julukanayya, Kecamatan Pallangga, seperti enggan kehilangan momen menyambut NH. Sabtu 20 Januari 2018.

BNNK BONE

Mulai dari Dusun Boka, Pattingalloang, Bonto Cinde, Labbakkang, Bonto Biraeng, sampai Pancana dan Biring Balang, warga menyambut dan terkesan sudah lama menanti di depan rumah masing-masing.

Sambutan warga ini tidak kuat diabaikan oleh Ketua Harian DPP Golkar ini. Di dusun Bonto Biraeng, NH akhirnya memutuskan singgah di tengah jalan dan menyapa mereka.

Ada yang berebut salaman, ada yang berebut selfie dan mengobrol ringan.

“Kami biasanya lihat beliau hanya lewat televisi. Alhamdulillah bisa foto bersama sekarang. Semoga beliau jadi gubernur nanti, karena kami butuh perubahan di Gowa ini,” ujar Rahmatia, salah satu ibu rumah tangga yang menyambut NH.

NH menyambangi Gowa menghadiri 40 hari meninggalnya almarhumah Bungati dg Tami, ayah dari Asrul Batowe dg Bodding, di Dusun Biring Balang, Pallangga.

NH didampingi Ketua Departemen Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi, Muhammad Yasir. Juga hadir anggota DPRD Sulsel, Kadir Halid. Ceramah Ust Maulana.
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed