oleh

NH Minta Golkar Jeneponto Awasi Tahapan Pemilu

Nurdin Halid.

BONEPOS.COM, JENEPONTO – Memasuki tahapan Pemilu, Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid merapatkan barisan jajaran pengurus hingga tingkatan kelurahan/desa. Hal itu dilakukan saat melakukan konsolidasi bersama seluruh pengurus Golkar se-Kabupaten Jeneponto di Villa Kampung Tetta Batu, Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Sabtu 16 Desember 2017.

Dalam konsolidasi tersebut, bakal calon Gubernur Sulsel ini kembali mengimbau pengurus partai berlambang beringin untuk turut mengawal berjalannya pilkada yang adil dan demokratis.

“Pimpinan desa tidak ada alasan untuk tidak mengawal tahapan karena tinggal di desa, sama dengan PPS. DP4 dari Mendagri sudah diserahkan ke KPU, harus sesuai dengan kenyataan, jangan sampai ada markup,” tegasnya.

Lebih lanjut, tahapan pendaftaran lewat jalur independen, kata NH, juga perlu diawasi. Karena melalui proses tersebut, maka pencerahan demokrasi dapat betul-betul tercipta.

“Saya tidak ingin menghalangi orang, tapi saya menentang orang yang melanggar norma untuk merebut kekuasaan. Kita tidak ada maksud menjegal, tapi tidak boleh membiarkan orang berdemokrasi di atas kecurangan,” tutur pasangan Aziz Qahhar ini.

Di kesempatan tersebut, ia meminta pengurus Golkar Jeneponto agar solid demi memenangkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar pada Pilgub Sulsel dan pasangan Iksan-Paris pada Pilkada Jeneponto. Konsolidasi tersebut diakhiri dengan pernyataan sikap Pengurus DPD II dan Pimpinan Pengurus Kecamatan se-Jeneponto dalam komitmen pemenangan pasangan tersebut.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed