oleh

Nikmati Hari Libur, Cakka dan Keluarga Pilih ke Empang

Nikmati Hari Libur, Cakka dan Keluarga Pilih ke Empang

BONEPOS.COM, BELOPA – Kandidat Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar yang selama ini dikenal sebagai sosok sederhana dan merakyat, memanfaatkan hari libur tahun baru 2018. Bersama keluarga, Bupati Luwu itu memilih berlibur  di empangnya di Desa Karang-karangan, Kecamatan Bua, Luwu, Senin (1/1/2018) siang.

Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar, nampak ditemani istrinya, Andi Tenrikarta, dan putra sulungnya Andi Ahfad. Selama beberapa jam, Cakka yang mengenakan celana jeans dan kaos oblong, terlihat menikmati momen tersebut.

Cakka mengaku, qsejak beberapa bulan terakhir, dia tidak pernah lagi mengunjungi empangnya itu. ” Selama beberapa bulan ini saya bolak-balik ke Makassar dan Jakarta. Jadi, tidak pernah lagi ke empang. Mumpun libur saya bersama keluarga pilih ke sini,” kata Bupati Luwu dua periode ini.

Tidak seperti pejabat kebanyakan yang memilih liburan ke kota-kota besar. Cakka justru selalu merindukan suasana kampung, bercengkrama dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasinya.

“Saya anak kampung kasian. Saat santai begini, semua beban lepas,” katanya yang sejak dulu memang dikenal suka bertani.

Pada malam tahun baru, Cakka sempat menghibur tim dan sejumlah pengunjung warkop di Jl Andi Djemma, Palopo. Sebelum pergantian tahun dia pamit berangkat ke Belopa memenuhi undangan tim pemenangan untuk bakar-bakar ikan.

Dia mengaku santai menanggapi sejumlah dukungan KTP IYL-Cakka yang ‘dibegal’ di beberapa kabupaten. Menurutnya, upaya apapun yang dilakukan untuk ‘mengerjai’ pasangan IYL-Cakka, dia yakin bakal melenggang mulus di pilgub Sulsel.

“Santai saja. Tak perlu tegang. Toh persiapan dukungan e-KTP kami sudah lebih dari cukup,” pungkasnya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed