oleh

Ni’matullah Sosialisasikan Nomor Urut 4 IYL-Cakka di Maros

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pasca pengundian nomor urut empat pasangan di Pilgub Sulsel, pengurus dan kader Partai Demokrat langsung bergerak menyosialisasikannya ke konstituen dan warga.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah misalnya, selama beberapa hari terakhir terus memperkenalkan nomor urut Punggawa Macakka. Seperti saat melakukan kunjungan di Kabupaten Maros dua hari terakhir.

Bersama warga dan konstituennya, Ni’matullah yang tak lain Wakil Ketua DPRD Sulsel mengajak warga untuk bersama-sama menuju “PunCak” atau akronim Punggawa Macakka yang diperkenalkan Demokrat.

“Saya terkejut, karena sebelum memperkenalkan Punggawa Macakka, justru warga sudah tahu nomor urut 4. Malah mereka menyambut kami dengan yel-yel 4 menuju PunCak,” kata Ulla, sapaan akrab Ni’matullah, Kamis i Februari 2018.

Salah satu wilayah yang dikunjungi di Maros, yakni di lokasi pembangunan jalan layang atau elevated road di Camba sehari sebelumnya. Di lokasi ini, warga antusias memberi dukungan ke IYL-Cakka.

Mantan aktivis mahasiswa ini menguraikan, sebelum sosialisasi nomor urut, baik jajaran pengurus maupun kader memang sudah bergerak menyolidkan konstituen. Termasuk di sejumlah momentum musyawarah anak cabang di kabupaten/kota.

“Demokrat bersama rakyat dan partai pendukung lainnya itu semakin siap memenangkan Punggawa Macakka,” beber Ni’matullah yang belum lama ini juga melakukan sosialisasi di Pangkep, Barru dan Parepare.

Komentar

News Feed