oleh

Nurdin Abdullah Kian Gencar Silaturahmi ke Warga Dataran Tinggi Gowa

BONEPOS.COM, GOWA – Tokoh masyarakat Tompobulu Gowa mengundang Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah untuk tatap muka dan silaturahim dengan warga Dusun Gantarang, Kelurahan Cikoro, Kecamatan Tompobulu, Gowa, Selasa (15/5/2018).

Kunjungan yang dilakukan oleh Calon Gubernur yang memiliki hasil survei tertinggi dan terkenal bersih dari korupsi ini mendapatkan respon baik dari tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Ketua DPC PKS Tompobulu M Said mengatakan, Nomor 3 itu memiliki banyak kebaikan. “Bacaan-bacaan dalam salat itu tiga kali,” katanya.

Menurut Said, Pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur yang terbaik adalah Prof Andalan

“Suara hatiku jatuh pada Pak Prof (Nurdin Abdullah),” katanya.

M Said menilai Prof Nurdin Abdullah telah terbukti mampu memimpin Bantaeng dengan adil selama 10 tahun.

“Kalau pemimpinnya adil, rakyatnya akan sejahtera,” lanjutnya

Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof Nurdin Abdullah mengatakan, menjadi pemimpin harus memiliki jaringan supaya produk petaninya terjual di pasar.

Jaringan inilah yang menjadikan Bantaeng berubah cepat.

“Kalau jaringan ada, pemerintah dipercaya dan memiliki integritas akan banyak investor yang datang membantu,” jelas Prof Nurdin Abdullah.

Menjelang pemilihan pada beberapa minggu mendatang, Prof HM Nurdin Abdullah meminta kepada warga Tompobulu agar menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

” Jangan sampai ada kecurangan di TPS” sulsel butuh pemimpin yang halal, yang menggunakan cara cara yang benar dalam meraih kekuasaan,” ucapnya

Komentar

News Feed