oleh

Nurdin Halid Kembali Garap Luwu Raya

Nurdin Halid Kembali Garap Luwu Raya
Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid kembali melakukan safari politiknya ke daerah Luwu Raya, Sabtu 9 Desember 2017. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, LUWU – Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid kembali melakukan safari politiknya ke daerah Luwu Raya, Sabtu 9 Desember 2017. Dalam kunjungan kali ini, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar telah dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda.

Ketua Harian Golkar ini akan take off menuju Bandara Bua, Luwu pada pukul 09.00 Wita. Selanjutnya, ia akan dijamu hidangan makan siang oleh Wali Kota Palopo, Judas Amir.

Sore harinya, NH direncanakan melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah tokoh di Walenrang Lamasi, Luwu. Di antaranya, Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini akan menemui Anggota DPRD Luwu, Mukhlis Kararo.

Sepulang dari Walenrang Lamasi, NH dijadwalkan akan kembali lagi ke Palopo pada malam harinya.

Di berbagai kesempatan, NH selalu menekankan pentingnya bertemu masyarakat hingga ke pelosok kampung. Hal tersebut sejalan dengan visi yang digagas pasangan nasionalis-religius melalui Gerakan Membangun Kampung.

“Kita perlu mendatangi lorong-lorong dan pelosok kampung, bertemu dengan masyarakat, supaya kita bisa memahami kebutuhan masyarakat. Insya Allah kalau terpilih nanti, tinggal direalisasikan karena sudah diketahui kebutuhannya,” tuturnya.

NH direncanakan masih akan melanjutkan safari politiknya di daerah Luwu Raya hingga Minggu, 10 Desember 2017 besok. Daerah ini digadang-gadang kuat menjadi basis lumbung suara pasangan NH-Aziz. Sebab, pasangan NH, putra Kahar Muzakkar merupakan putra daerah ini

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed